Tabrak Lari di Jalan Rusa Raya Cikarang Baru

Tabrak Lari di Jalan Rusa Raya Cikarang Baru

http://cikarangonline.com/korban-tabrak-lari-di-jalan-rusa-raya-cikarang-baru.html

Posted by on August 20, 2012

Tabrak Lari di Jalan Rusa Raya Cikarang Baru

Siang itu,  Jum’at 17 Agustus 2012  sekitar jam 12:04 dijalanan komplek Perumahan Cikarang Baru tepatnya di Jl.Rusa Raya telah terjadi Kecelakaan tabrak lari  yang mengakibatkan korban meninggal dunia  Ananda Zahra (8 tahun ). Korban sempat di larikan ke Rumah Sakit terdekat namun karena mengalami luka yang serius di bagian kepala akhirnya Ananda Zahrah meninggal dunia. Innalillahi wainna ilaihi Rojiun, semoga adik Zahrah masuk Surga nya Allah.

Zahrah semasa Hidup

Tabrak Lari di Jalan Rusa Raya Cikarang Baru , Menurut saksi mata yang melihat saat kejadian , Pengendara mobil Avanza Silver yang ngebut dan datang dari Arah Lapangan Fasos Rusa  yang telah menabrak Ananda Zahrah.  Ananda Zahrah sembat masuk kolong mobil dan keluar hingga belakang mobil . Saksi  tidak sempat mencatat semua nomer kendaraan pelaku, beliau hanya ingat B 146_. F__.   Ada juga Warga sekitar yang sempat menghalangi laju kendaraan tersebut namun si pengendara malah berusaha menabraknya sehingga akhirnya warga tersebut meloncat menghindar.

Mobil AVANZA Silver ini yg di duga telah menabrak Zahrah.

 

Lokasi Kejadian Tabrakan

Si Pelaku melarikan diri hingga kini dan di duga telah lari dan merubah penampilannya.  Pelaku sedang dalam pengejaran Pihak Kepolisian. “Hasil Olah TKP dan dari beberapa keterangan Saksi dan beberapa bukti yg ada sudah dapat di pastikan siapa pelakunya dan akan segera di Tangkap”  ujar salah seorang members Milist Cikarang Baru. Si Pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan harus mendapat hukuman berat. Apalagi si Pelaku ini telah menghilangkan nyawa dan Kabur. Dari hasil penyelidikan telah di peroleh juga rekaman CCTV mobil AVANZA Silver sesat sebelum Kejadian terjadi.

Korban  Ananda Zahra oleh pihak keluarga langsung di ke bumikan sore harinya di Pemakaman umum Kampung Tegal danas.    Harapan dari keluarga korban agar pelaku segera sadar dan menyerahkan diri, karena kasusnya sudah dilaporkan ke unit Laka Lantas Polres Kabupaten Bekasi untuk diproses secara hukum dan Bukti-Bukti sudah di dapatkan Pihak Kepolisian. Pihak Keluarga dan Simpatisan Warga Cikarang Baru meminta agar Pihak  Kepolisian segera menangkap pelakunya dan membawa kasus ini ke Pengadilan. Warga Cikarang baru malah membuat Gerakan “Solidaritas untuk Zahrah” supaya Pelaku segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kasus ini pun sudah di limpahkan ke Pengacara oleh keluarga Korban.

Penguburan Zahrah

 

Tabrak Lari di Jalan Rusa Raya Cikarang Baru ini mudah-mudahan menjadi pembelajaran buat kita semua.  Berhati-hatilah di Jalan Raya. Bijaksanalah dalam berkendara. Diperumahan Cikarang Baru ini banyak sekali kejadian kecelakaan, Kehilangan Kendaraan bermotor dan Perampokan. Warga diminta harus terus waspada dan berhati-hati di jalan raya dan di manapun termasuk rumah dan tempat Usahanya jangan sampai anak anda menjadi Korban seperti kasus  Tabrak lari di Jalan Rusa Raya Cikarang Baru. Waspada dan Gunakan selalu Perlengkapan Keselamatan saat berkendara, awasi dan jaga keluarga anda. Gunakan Kunci ganda saat kendaraan anda parkir. Mintalah pengawalan pihak kepolisian apabila mengambil uang dalam jumlah banyak dari Bank.  Warga juga meminta kepada pihak Kepolisian dan Pengembang untuk selalu berusaha memberikan rasa aman dan nyaman untuk Semua Warga yang tinggal di Perumahan Cikarang Baru maupun di Kawasan Industri. Mari kita bersama-sama menciptakan suasana Perumahan, Lalu lintas yang aman dan nyaman

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s